Merosot, Wenger Tetap Dapat Dukungan dari Pemilik Arsenal

Merosot, Wenger Tetap Dapat Dukungan dari Pemilik Arsenal

Merosot, Wenger Tetap Dapat Dukungan dari Pemilik Arsenal

Berita Bola Online – Manajer Arsenal yang sudah lama menjabat, Arsene Wenger mendapat dukungan tegas dari pemegang saham mayoritas, Stan Kroenke, yang menyatakan bahwa bos asal Prancis itu sudah melakukan pekerjaan bagus di klub.

Arsenal memang belum pernah dinobatkan sebagai juara Liga Premier Inggris sejak 2004 lalu. Namun Kroenke menegaskan bahwa Wenger masih merupakan orang yang memberi kesuksesan untuk klub seperti yang diidamkan fans Arsenal.

“Jawaban yang mudah adalah melakukan sesuatu. Lebih sulit untuk tidak melakukan sesuatu. Kami telah banyak menangani hal ini dalam berbagai organisasi, dan kami hanya berpikir bahwa Arsene melakukan pekerjaan dengan baik, dan dia orang yang tepat,” kata Kroenke kepada Daily Telegraph.

Baca Juga:

“Saya pikir dia lebih fokus dari sebelumnya. Fokus pada kemenangan. Saya benar-benar berpikir bahwa saya melihat hal itu,” tambah Kroenke.

Kroenke, yang memiliki beberapa tim olahraga, termasuk NFL’s Los Angeles Rams dan Denver Nuggets di NBA, juga mengatakan bahwa dia tidak akan menjual sahamnya yang berada di Arsenal.

“Kami masuk ke hal-hal ini untuk coba menumbuhkannya, Anda tidak melihat kami menjual barang-barang. Kami memiliki komitmen dalam jangka panjang,” ujar Kroenke.

“Saya suka Arsenal, senang terlibat dengan Arsenal,” tambah pria berusia 70 tahun itu. “Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada ketika pergi dan menang, seperti yang kami lakukan dengan Piala FA,” Kroenke menegaskan.