Kalah dari Real Madrid, Jordi Codina Merasa Terharu

Kalah dari Real Madrid, Jordi Codina Merasa Terharu

Kalah dari Real Madrid, Jordi Codina Merasa Terharu

Berita Bola Online – Penjaga gawang Fuenlabrada, Jordi Codina, memberikan pendapat tentang penampilan timnya saat melawan klub raksasa Spanyol, Real Madrid di pertandingan babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (27/10) dini hari WIB.

Laga tersebut berakhir dengan skor 0-2 melalui titik penalti untuk kemenangan Los Blancos. Dan Jordi mengatakan bahwa dia merasa terharu melihat penampilan timnya.

“Saya pikir kami bermain dengan sangat terkendali, karena mereka tidak begitu merepotkan kami, dua hukuman penalti yang kami terima, saya pikir memang pantas kami dapatkan,” kata Jordi.

“Kami sangat terharu dengan hasil yang kami dapatkan, dan hal itu sangat terlihat jelas di wajah mereka, keletihan para pemain di ruang ganti, yang menunjukkan bahwa mereka telah memberikan segala kemampuan mereka,” tambah Jordi.

Baca juga:

Jordi sendiri membuat beberapa penyelamatan berharga di laga tersebut. Meski demikian, dia merasa tidak puas dengan hasil pertandingan itu.

“Tidak peduli dengan aksi saya, karena yang penting hasilnya. Saya pasti senang dengan angka 0-0 atau 1-0. Dengan angka 0-2, Anda akan merasa kecewa. Anda akan sangat tidak menyukainya, tapi citra tim kami terlihat sangat bagus,” tambah Jordi.

“Kami hanya coba menikmati pertandingan di Santiago Bernabeu, coba melakukan sebaik mungkin, kami akan memberikan pertandingan yang lebih baik lagi dari apa yang telah kami lakukan hari ini.

“Kami akan bisa mengatasi kesulitan dengan sempurna di pertandingan selanjutnya, kami akan coba meraih tujuan utama kami di liga,” tukas Jordi.