Spurs Tersingkir di Piala Carabao, Fans Chelsea Senang

Spurs Tersingkir di Piala Carabao, Fans Chelsea Senang

Spurs Tersingkir di Piala Carabao, Fans Chelsea Senang

Berita Bola Online – Penggemar klub raksasa Liga Premier Inggris, Chelsea sangat gembira setelah melihat rival London mereka, Tottenham Hotspur dikalahkan West Ham United di Wembley, Kamis (26/10) dini hari WIB.

Pendukung Chelsea terus berteriak dan bernyanyi untuk mendukung tim kesayangan mereka saat menjamu Everton di hari yang sama dengan pertandingan Spurs vs West Ham. Namun, keceriaan terbesar fans Chelsea di Stamford Bridge bukan terjadi setelah kemenangan atas Everton.

Penggemar The Blues melepaskan apresiasi mereka yang paling keras setelah diberitahu bahwa saingan berat mereka, Spurs dihancurkan West Ham di Wembley.

Baca Juga:

Pada jeda babak pertama, penyiar di Stamford Bridge menyampaikan kabar pada penggemar bahwa Spurs sementara memimpin di Wembley dengan skor 2-0. Dan pada babak kedua berakhir, diumumkan kembali tentang keruntuhan Spurs. West Ham melakukan comeback fantastis untuk berbalik unggul 3-2. Sebuah hasil yang otomatis mengirim Tottenham keluar dari Piala Carabao.

Penggemar Chelsea sangat gembira setelah mendengar apa yang disampaikan penyiar di Stamford Bridge. Mereka bernyanyi dan berteriak sebagai wujud kegembiraan dengan runtuhnya Spurs. Bahkan saat keluar Stadion, fans Chelsea terus berteriak dengan nada sinis untuk mengucapkan perpisahan kepada Tottenham di Piala Carabao.

Nampaknya fans Chelsea lebih senang dengan berita tentang rival mereka yang kalah, daripada melihat tim kesayangan mereka yang sudah memastikan langkah ke babak 8 besar Piala Carabao.