Giggs Khawatir MU Kewalahan Lawan Spurs

Giggs Khawatir MU Kewalahan Lawan Spurs

Berita Bola Online – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengakui jika performa Tottenham Hotspur musim ini sangat fantastis. Mantan pemain sayap itu juga sangat yakin jika mantan klubnya akan kewalahan saat menjamu Spurs di Old Trafford pada akhir pekan ini.

Spurs berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor telak 4-1 akhir pekan lalu. Sedangkan United mengalami kekalahan tipis dengan skor 2-1 dari tim promosi, Huddersfield Town. Hasil ini membuat Tottenham memiliki koleksi poin yang sama dengan United, yakni 20 poin.

Mengenai hal itu, Giggs mengaku sangat terkesan dengan performa tim besutan Mauricio Pochettino tersebut. Untuk itu, meski Giggs mendukung The Red Devils untuk keluar sebagai pemenang jelang bentrokan kedua tim ini, namun pria asal Wales itu menilai jika United tidak akan bisa meraih kemenangan dengan mudah.

Baca Juga:

“Pertandingan terbaik pekan lalu tentunya kemenangan 4-1 Tottenham atas Liverpool. Saya harus mengakui, saya kira mereka akan mengalami kesulitan dengan perkembangan duo Manchester dan masalah [kutukan] di Wembley. Tapi Anda harus mengatakan bahwa mereka sekarang adalah tim fantastis dengan manajer yang fantastis juga,” kata Giggs di Sky Sports.

“Saya masih akan menjagokan duo Manchester di Liga Premier Inggris musim ini, namun persaingannya sangat ketat, dan beberapa hasil pertandingan antar tim-tim besar akan bisa mengubah arah kompetisi.

“Pertandingan antara Tottenham dan Manchester United akan selalu atraktif. Sebelum pekan lalu, saya memprediksikan bahwa United akan menang. Ini adalah pertandingan yang besar. Tottenham akan terlihat berbahaya. Saya kira fans akan senang meski United nantinya hanya menang 1-0, tampil buruk dan kurang menghibur,” tukasnya.