Digne Ingin Lini Pertahanan Barca Juga Dipuji

Digne Ingin Lini Pertahanan Barca Juga Dipuji

Digne Ingin Lini Pertahanan Barca Juga Dipuji

Berita Bola Online – Bek Barcelona, Lucas Digne, mengatakan bahwa lini pertahanan timnya layak mendapatkan pujian, setelah berhasil menjaga ketat jantung pertahanan timnya selama 12 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.

Berkat kecerdasan para pemain bek, klub raksasa asal Catalan itu memulai musim ini dengan catatan yang baik. Barca masih menempati posisi teratas klasemen La Liga dengan raihan 25 poin. Mereka unggul 5 poin dari rival utamnya, Real Madrid, yang saat ini masih menduduki posisi ke-3 klasemen.

Sejauh ini, yang sering mendapatkan pujian adalah para penyerang Barca, di antaranya Lionel Messi. Sementara para pemain yang menghuni jantung pertahanan tim jarang diperhatikan media.

Baca Juga:

Mengenai hal itu, Digne percaya bahwa pemain bek Barca juga pantas mendapatkan penghargaan atas apa yang telah mereka lakukan di awal musim ini.

“Biasanya, ketika Anda berbicara tentang Barca, Anda berbicara tentang gaya menyerang kami dan mungkin melupakan bagian lini pertahanan dari permainan kami. Tapi kami bekerja keras dalam hal itu sebagai sebuah tim, dan sangat menyenangkan melihat kami membiarkan begitu sedikit kebobolan gol musim ini,” kata Digne kepada Goal Internasional.

“Itu telah membantu kami dalam mendapatkan serangkaian hasil hebat ini, dan sebagai bek kiri, tentu saja saya merasa bertahan itu hal yang sangat penting,” tukas bek asal Prancis tersebut.