Conte Akan Mainkan 2 Pemain Mudanya di Laga vs Everton

Conte Akan Mainkan 2 Pemain Mudanya di Laga vs Everton

Conte Akan Mainkan 2 Pemain Mudanya di Laga vs Everton

Berita Bola Online – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengkonfirmasi bahwa akan menurunkan 2 pemain mudanya, yakni Charly Musonda dan Kenedy dalam pertandingan melawan Everton di Stamford Bridge pada hari Rabu (25/10).

Conte melihat timnya bangkit dari keterpurukan di 3 pertandingan sebelumnya saat meraih kemenangan 4-2 atas Watford di Liga Premier Inggris akhir pekan lalu.

Kemenangan tersebut membuat The Blues menempati posisi ke-4 klasemen sementara Liga Premier Inggris dan terpaut 9 poin atas Manchester City yang saat ini tengah menduduki posisi teratas klasemen.

Baca Juga:

Chelsea akan meneruskan tren positif di Piala Carabao dan berencana untuk bisa lolos menuju babak 8 besar. Oleh karena itu, The Blues harus menang kala menjamu Everton yang baru saja memecat manajernya, Ronald Koeman.

“Saya pikir untuk pertandingan melawan Everton itu adalah kesempatan bagus untuk memberi kesempatan kepada pemain muda seperti Charly Musonda dan Kenedy,” kata Conte.

“Mereka masih muda, tapi mereka pantas mendapat kesempatan ini karena mereka bekerja dengan sangat baik, mereka membaik dan selalu memperbaiki diri menjelang melawan Everton, saya pikir itu penting bagi klub,” tutup Conte.