Barkley Dinilai Tidak Cukup Baik untuk Arsenal dan Spurs

Barkley Dinilai Tidak Cukup Baik untuk Arsenal dan Spurs

Barkley Dinilai Tidak Cukup Baik untuk Arsenal dan Spurs

Berita Bola Online – Menurut pandangan legenda Liverpool, Alan Stubbs, Ross Barkley mungkin akan meninggalkan Everton. Namun demikian Stubbs mengklaim jika peman internasional Inggris itu tidak cukup baik untuk Arsenal atau Tottenham Hotspur, yang dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

Barkley, yang saat ini berusia 23 tahun, terikat kontrak bersama The Toffees yang akan selesai pada akhir musim. Namun masa depan Barkley di Everton masih belum ada kejelasan hingga saat ini, terutama karena sang pemain belum tampil bersama The Toffeeskarena cedera lutut.

Barkley hampir bergabung dengan Chelsea di musim panas kemarin, namun dia akhirnya memutuskan tetap bersama Everton menjelang hari batas waktu transfer. Tottenham juga dikabarkan tertarik pada pemain gelandang serang tersebut.

Baca juga:

Dan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Starsport, Stubbs mengatakan: “Saya melihat bahwa Tottenham menginginkannya selama musim panas dan saya dapat melihat mengapa mereka menyukainya, tapi saya tidak dapat memainkan Ross untuk menggantikan Dele Alli.”

“Anda melihat Arsenal, bisakah dia mengganti Ozil, Ramsey, Sanchez? Apakah dia akan menjadi pilihan utama di depan pemain-pemain tersebut? Saya rasa itu sangatlah tidak mungkin.

“Ini sulit bagi Barkley. Saya ingin melihat dia tetap tinggal. Ross adalah pemain yang dibutuhkan Everton. Dia memiliki banyak kemampuan untuk ditawarkan,” tutup Stubbs.