Reaksi Konyol Klopp Usai Liverpool Kebobolan

Reaksi Konyol Klopp Usai Liverpool Kebobolan

Reaksi Konyol Klopp Usai Liverpool Kebobolan

Berita Bola Online – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mendapat kecaman dari para penggemar The Reds, setelah reaksi yang ditunjukkan sang bos dalam satu momen pertandingan antara Liverpool melawan Tottenham, Minggu (22/10).

Kloop dengan pasrah melihat di pinggir lapangan, saat Liverpool dihancurkan Spurs di pertandingan itu. Spurs mencetak 3 gol di 45 menit babak pertama dan tambahan 1 gol di babak kedua.

Penggemar Liverpool menghujat beknya, Dejan Lovren karena dinilai menjadi penyebab gol pembuka Spurs. Dia juga gagal menahan serangan Tottenham yang bisa mencetak 2 gol hanya dalam 12 menit di awal babak pertama. Alhasil, pemain berusia 28 tahun itu hanya bermain selama 31 menit dan digantikan oleh Alex Oxlade Chamberlain.

Baca juga:

Lovren melakukan hal yang lucu untuk ukuran kelas bek di Liga Premier Inggris. Momen ini terjadi sebelum gol kedua Spurs, saat Lovren terlihat seperti melepas bola dari lemparan kiper Tottenham dan membuat Harry Kane dengan mudah mengirimkan bola ke Son Heung-Min untuk merobek gawang Liverpool yang dijaga Simon Mignolet.

Kamera pertandingan kemudian diarahkan ke Jurgen Klopp. Dan reaksi tak terduga sang pelatih dilihat oleh penggemar Liverpool. Bos The Reds itu tampak tertawa karena kekonyolan yang dilakukan pemain belakangnya.

Aksi Kloop ini menuai banyak kecaman dari fans The Reds di sosial media. Bagaimanapun juga, mereka kecewa dan tidak terkesan dengan reaksi yang ditunjukkan manajer mereka saat tim mereka kebobolan.