Pemain Gaek Ini Klaim Sejajar dengan Messi dan Neymar

Pemain Gaek Ini Klaim Sejajar dengan Messi dan Neymar

Pemain Gaek Ini Klaim Sejajar dengan Messi dan Neymar

Berita Bola Online – Mantan bomber timnas Italia, Antonio Cassano mengklaim bahwa dirinya bisa sejajar dengan peraih gelar Ballon d’Or lima kali, Lionel Messi dan pemain termahal dunia, Neymar, andaikan dirinya tidak menghancurkan kariernya sendiri.

Sebagai pemain sepakbola, Cassano pernah memiliki karier gemilang dengan memperkuat beberapa tim ternama Eropa seperti Real Madrid, AC Milan, Inter Milan, hingga AS Roma. Ia juga mencatat 39 caps internasional bersama tim Gli Azzurri.

Awal musim ini, pemain 35 tahun itu sempat menandatangani kontrak bersama Hellas Verona, namun ia memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola hanya selang beberapa hari setelah menandatangani kontrak tersebut. Tak lama setelah itu, Cassano kembali memutuskan bermain sepakbola dan menunda keputusannya untuk pensiun.

Baca juga:

“Saya pemain yang bermasalah, karena saya tidak tahu mood apa yang bakal saya bangun. Saya sebenarnya bisa bermain di planet lain, tapi saya mengalami kendala ini sehingga saya tidak menyukai sesi latihan. Saya ingin makan makanan yang saya inginkan saat itu, dan itu menghancurkan diri saya sendiri,” kata Cassano.

“Saya pernah bermain di klub terbaik dunia seperti Real Madrid, Inter Milan, hingga AC Milan. Jika saya memiliki kepala lain di pundak saya, mungkin saya bisa bermain di Mars, saya akan seperti Lionel Messi dan Neymar,” pungkasnya.