Keterlaluan! Neymar Kembali Berulah di PSG

Keterlaluan! Neymar Kembali Berulah di PSG

Keterlaluan! Neymar Kembali Berulah di PSG
Berita Bola Online
– 
Masih teringat dengan jelas di ingatan para penggemar sepak bola, tentang perseteruan Neymar dengan Edinson Cavani. Mereka berselisih paham dan berebut melakukan tendangan penalti saat melawan Lyon.

Waktu itu , Neymar ingin mengambil bola yang dipegang Cavani yang bermaksud mengambil tendangan penalti di pertandingan melawan Lyon. Tapi Cavani menolaknya, dan tak pelak terjadi keributan antar kedua pemain tersebut.

Kini, Neymar kembali berulah dan menimbulkan keributan. Menurut berita dari Prancis, pemain Brasil itu berselisih dengan orang yang paling berpengaruh di PSG, yakni Bos Paris Saint-Germain, Unai Emery.

Menurut surat kabar harian olahraga Prancis, L’Equipe, Neymar dan Emery berselisih paham dalam latihan di hari jumat.

Baca Juga:

Emery memutuskan untuk membagi pemainnya menjadi dua tim. Tim pertama adalah pemain yang bermain di pertandingan Liga Champions melawan Anderlecht, sementara pemain yang tidak tampil di pertandingan itu berada di tim kedua.

Kelompok pertama yang termasuk Neymar, oleh Emery diminta menyudahi latihan lebih dahulu, mungkin karena mereka akan kembali menjalani pertandingan Ligue 1 hari Minggu melawan Marseille. Namun Neymar ingin melanjutkan latihan, dan dia meluapkan amarahnya dengan melempar bola ke dinding.

“Awalnya, kami bertanya-tanya apakah Neymar bercanda,” kata seorang saksi. Ternyata tidak. Neymar selalu membuat masalah di PSG.