Morata Buktikan Antonio Conte Bukan Satu-satunya Pesulap di Chelsea

Morata Buktikan Antonio Conte Bukan Satu-satunya Pesulap di Chelsea

Morata Buktikan Antonio Conte Bukan Satu-satunya Pesulap di Chelsea

Berita Bola Online – Striker Chelsea, Alvaro Morata, baru-baru ini menggunakan akun Instagram istrinya untuk memamerkan sebuah trik sulap. Striker itu menggunakan lampu merah sebagai alat peraga yang pura-pura dia telan. Istrinya, Alice Campello terdengar cekikikan atas kelakuan suaminya dari balik kamera.

Bos Chelsea, Antonio Conte sebelumnya mengaku memiliki kekuatan supranatural. Conte mengatakan bahwa dia adalah ‘pesulap’, bisa memprediksi musim yang sulit bagi timnya. “Saya adalah pesulap untuk mengantisipasi hal itu,” kata Conte.

“Jujur saja, saya pikir untuk mengantisipasi beberapa situasi sulit bukanlah untuk semua. Tapi, tentu saja, Anda harap Anda tidak akan memiliki masalah di musim Anda. Tapi, saya ulangi, saya tinggal di sini untuk bekerja,” tambahnya.

Baca Juga:

“Saya ulangi. Saya memiliki pengalaman, banyak pengalaman, sebagai pemain dan sebagai pelatih menghadapi situasi seperti ini. Tapi saya seorang pesulap,” pungkasnya.

Pada hari di mana manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku sebagai ‘pesulap’, striker Alvaro Morata menunjukkan bahwa ia juga memiliki kekuatan sebagai penyihir.

Istri Morata, Alice Campello, memposting video di Instagram yang menunjukkan suaminya menggunakan lampu merah untuk memamerkan tipu muslihat dari tangannya. Morata pura-pura menelan dan kemudian mengeluarkan lampu dari mulutnya.