Herrera- Kami Percaya Rashford

Herrera: Kami Percaya Rashford

Herrera- Kami Percaya Rashford

Berita Bola Online – Ander Herrera  mengungkapkan bahwa dia dan rekan setimnya di Manchester United sangat percaya kepada kemampuan Marcus Rashford saat berada di lapangan untuk Setan Merah.

Penyerang yang masih berusia 19 tahun ini telah mendapatkan tempat utama di Old Trafford musim ini. Dia berhasil mencetak satu-satunya gol di pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions, saat United memperoleh kemenangan 0-1 di Benfica pada hari Kamis (19/10).

Pemain muda tersebut telah mendapatkan banyak pengagum baru sejak berhasil mencetak gol pertamanya di bawah asuhan Louis van Gaal dua musim yang lalu. Kali ini, pemain internasional Inggris itu mendapat pengakuan dari Herrera. Berbicara kepada MUTV, Herrera mengatakan: “Marcus mempunyai tendangan yang sangat bagus, kami sangat tahu mengenai hal itu.”

Baca juga:

“Itu sangat penting dalam pertandingan ini [lawan Benfica], karena dia bisa membuat repot penjaga gawang lawan, dia akan selalu berlari ke gawang untuk mengambil bola yang sudah dia masukkan. Kami sangat percaya dengan Marcus, karena dia memiliki kesempatan yang fantastis,” tambah Herrera.

Manchester United akan kembali berlaga di Liga Premier Inggris pada hari Sabtu (21/10) saat bertandang ke Huddersfield Town. The Red Devils sangat ingin untuk memenangkan kembali gelar Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya, sejak kemenangan terakhir mereka di bawah Sir Alex Ferguson pada tahun 2013.