Dyche Sebut Spekulasi ke Leicester Hanya Karangan Media

Dyche Sebut Spekulasi ke Leicester Hanya Karangan Media

Dyche Sebut Spekulasi ke Leicester Hanya Karangan Media

Berita Bola Online – Manajer Burnley, Sean Dyche, mengatakan bahwa spekulasi kepindahannya ke Leicester City hanyalah karangan dari media saja.

Seperti yang sudah kita ketahui, Leicester baru saja memecat Shakespeare pada Rabu (18/10). Kini banyak kandidat yang dispekulasikan akan menjadi penerus pelatih berusia 53 tahun tersebut di King Power Stadium.

Lantas, Dyche merupakan salah satu kandidat yang disebut-sebut akan menjadi penerus Shakespeare, selain Roberto Mancini dan Carlo Ancelotti. Hal ini karena Dyche membuat start yang baik bersama Burnley di Liga Premier Inggris musim ini.

Baca Juga:

Akan tetapi, pelatih Burnley itu menepis spekulasi tersebut dan menegaskan bahwa rumor tersebut hanyalah karangan dari media saja.

“Pertama, saya tidak menginginkan ada seorang manajer yang kehilangan pekerjaannya, saya ada di bisnis ini dan ini sangat sulit. Akan selalu ada rasa simpati untuk situasi seperti ini,” kata Dyche.

“Ini bukan pertama kalinya saya dikaitkan [dengan mereka]. Memang saya tersanjung dengan hal ini karena ini menunjukkan bentuk pengakuan atas kerja yang telah dilakukan para pemain, staf dan saya di klub.

“Tapi itu hanya karangan dari media saja. Tidak ada cerita dari saya. Saya juga pernah mengalami hal ini sebelumnya. Untuk saat ini, saya tidak tertarik dengan pendekatan dari klub mana pun selama saya masih berada di sini,” tutupnya.