Allegri- Juve Tak Perlu Main Cantik, yang Penting Hasil Akhir

Allegri: Juve Tak Perlu Main Cantik, yang Penting Hasil Akhir

Allegri- Juve Tak Perlu Main Cantik, yang Penting Hasil Akhir


Berita Bola Online – Max Allegri merasa senang dengan kemenangan 2-1 Juventus atas Sporting Lisbon di Liga Champions tadi malam, meski ia mengaku bahwa Si Nyonya Tua masih perlu memperbaiki kualitas bermainnya.

Berbicara di sebuah situs Italia, Allegri mengatakan: “Kami tidak bermain dengan sangat brilian, karena kami memiliki banyak pemain yang cedera, dan kami harus melakukan satu pengorbanan.”

“Higuain bermain bagus, saya senang untuknya, dan pemain lainnya, karena mereka ingin menang sampai akhir pertandingan. Tidak pernah mudah untuk menang di Liga Champions, tapi kami tidak bisa puas, kami harus berjuang kembali.

Baca juga:

“Babak baru akan dimulai pada bulan November. Akan ada pemain yang harus pergi untuk membela negara mereka di Piala Dunia, dan banyak pemain kami akan dilibatkan. Kami membuat terlalu banyak kesalahan teknis dalam 20 menit pembuka, dan kami menghadapi risiko besar di menit-menit akhir,” tambah Allegri.

Lebih lanjut, Allegri mengatakan: “Bagaimanapun juga, Juve tidak perlu bermain cantik, yang terpenting adalah hasil akhirnya. Saya tidak khawatir dengan soliditas pertahanan, mereka mencetak gol karena kami membuat 5 kesalahan teknis, kami tidak bisa menghentikan bola, dan Alex Sandro juga melakukan kesalahan.

“Kami harus memperbaiki kondisi fisik kami, tapi kami hanya bisa memperbaiki diri dengan latihan. Kami tidak bermain bagus, yang paling penting untuk menang dan kami melakukannya,” tukas Allegri.