Allardyce Tolak Gantikan Shakespeare di Leicester

Allardyce Tolak Gantikan Shakespeare di Leicester

Allardyce Tolak Gantikan Shakespeare di Leicester
Berita Bola Online – Mantan pelatih tim nasional Inggris, Sam Allardyce menegaskan bahwa dirinya tidak akan menggantikan Craig Shakespeare sebagai pelatih Leicester City.

Pria berusia 62 tahun itu merupakan salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan Craig Shakespeare yang dipecat dalam pekan ini. Meski begitu, Allardyce telah mengatakan bahwa dia tidak merasa bahwa waktunya sudah tepat baginya untuk kembali melatih sebuah tim sepakbola.

Mantan pelatih Crystal Palace, Newcastle dan Bolton itu masih ingin menikmati waktu istirahatnya jauh dari keramaian dan hiruk pikuk manajemen klub.

Baca juga:

“Sama besarnya dengan keinginan klub, saya juga ingin mengelola Leicester. Tapi saya rasa ini bukan waktu yang tepat untuk saya. Saya belum siap setelah terlibat dalam hal seperti ini untuk waktu yang begitu lama dan bagaimana perasaan saya di akhir musim lalu. Saya sangat menikmati hidup saya,” kata Allardyce kepada talkSPORT.

“Ya, itu akan menarik minat saya dan saya akan mengambil pekerjaan di Leicester, tapi tidak pada saat ini,” tambah Allardyce.

Meski begitu, dia tidak menutup kemungkinan untuk mengelola tim nasional lain dengan mengatakan: “Jika saya kembali ke sepakbola, posisi (pelatih) timnas mungkin menarik bagi saya. Apakah itu AS [Amerika Serikat], siapa tahu?”