Laga Real Madrid vs Tottenham Dijuluki Pertarungan 2 Kiper

Laga Real Madrid vs Tottenham Dijuluki Pertarungan 2 Kiper

Laga Real Madrid vs Tottenham Dijuluki Pertarungan 2 Kiper
Berita Bola Online – Pertandingan Liga Champions antara Real Madrid kontra Totenham Hotspur tadi malam menyajikan beberapa aksi brilian dari kiper kedua tim, menyusul serangkaian penyelamatan fantastis dari Hugo Lloris dan Keylor Navas di bawah mistar gawang.

Kedua tim sama-sama ingin memperoleh kemenangan untuk mengamankan peluang lolos dari fase grup. Real Madrid yang berlaku sebagai tuan rumah lebih difavoritkan untuk memenangkan laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut.

Akan tetapi, kejutan terjadi di menit ke-28, di mana pemain Madrid, Raphael Varane secara tidak sengaja membuat gol bunuh diri. Tottenham berhasil memimpin 1-0. Namun tidak butuh waktu lama bagi juara bertahan Liga Champions itu untuk menyamakan kedudukan saat bintang mereka, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol ke 110-nya di kompetisi Eropa. Pemain asal Portugal itu mencetak gol melalui titik penalti, usai pelanggaran Serge Aurier terhadap Toni Kroos di kotak terlarang.

Baca Juga:

Sejumlah peluang bagus terjadi di babak kedua dan para penggemar sepakbola menunggu aksi-aksi dari pemain kelas dunia dalam diri Ronaldo dan bintang muda Spurs, Harry Kane. Namun bukan CR7 atau Kane yang menjadi bintang dalam pertandingan itu.

Ada dua pemain yang tampil dengan gemilang dan layak disebut bintang. Pertama adalah Hugo Lloris yang tak terkalahkan di gawang Tottenham selama 45 menit babak kedua. Dia berhasil membuat penyelamata fantastis untuk mementahkan peluang matang Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di depan gawang Tottenham. Kedua adalah kiper Madrid, Keylor Navas. Kiper asal Kolombia itu melakukan dua penyelamatan sensasional dari upaya Kane untuk membobol gawang Los Blancos.

Akibatnya, banyak pihak menilai jika laga antara Real Madrid kontra Tottenham Hotspur adalah pertarungan dua kiper.