Pochettino- Saya Ingin Berada di Tottenham 10-15 Tahun

Pochettino: Saya Ingin Berada di Tottenham 10-15 Tahun

Pochettino- Saya Ingin Berada di Tottenham 10-15 Tahun

Berita Bola Online – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa dia akan senang jika diberi kesempatan untuk tetap melatih The Lilywhites selama 10 hingga 15 tahun dan bisa memenangkan gelar juara di Liga Premier Inggris.

Niat Pochettino bisa terlaksana setelah Direktur Tottenham, Daniel Levy, ingin bos asal Argentina itu tetap melatih Spurs setidaknya dalam satu dekade lagi, usai melihat pekerjaan sang pelatih yang cukup memuaskan di awal musim ini.

Pelatih berusia 45 tahun itu telah menjadi pusat perhatian di seluruh Eropa karena caranya mengubah Spurs menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan sejak dia mengambil alih klub raksasa London utara itu pada tahun 2014.

Baca Juga:

Berbicara di sebuah acara konfrensi pers jelang bentrokan besar Liga Champions kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu pada hari Rabu (18/10), Pochettino mengatakan bahwa dia akan senang tinggal di klub selama Levy menginginkannya.

“Semua ini terserah kepada pemilik dan ketua klub. Saya sangat senang, saya sangat menikmati waktu saya di Tottenham,” kata Pochettino.

“Ini adalah klub yang memiliki banyak potensi. Kami sedang menunggu Stadion baru dengan fasilitas baru, yang mana saya pikir akan menjadi yang terbaik di Eropa. Dan kami akan terus berkembang menjadi tim yang kompetitif dan mencoba meraih trofi.

“Saya senang mendengar bahwa Daniel sangat baik kepada saya, mengatakan kepada semua orang apa yang dia harapkan dari saya. Saya berharap bisa bertahan 10 sampai 15 tahun di sini, saya akan senang untuk menandatangani kontrak itu,” tukasnya.