Disanjung Guardiola, Pelatih Napoli Ucapkan Terima Kasih

Disanjung Guardiola, Pelatih Napoli Ucapkan Terima Kasih

Disanjung Guardiola, Pelatih Napoli Ucapkan Terima Kasih

Berita Bola Online – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, merasa tersanjung dengan pujian yang diberikan oleh Pep Guardiola jelang bentrok melawan Manchester City di Liga Champions.

Napoli dijadwalkan untuk berkunjung ke markas City di Etihad Stadium pada hari Rabu (14/10). Mereka akan menghadapi tim besutan Guardiola yang sejauh ini merupakan tim tertangguh di grup F dan menempati posisi teratas klasemen dengan torehan 6 poin.

Meski demikian, Guardiola belum lama ini memuji Napoli dalam sebuah acara konferensi pers sebelum bentrok tersebut dengan mengatakan bahwa i Partenopei merupakan lawan terkuat karena tim pemuncak klasemen Serie A itu memiliki dinamikan permainan yang sempurna dan menakjubkan di lapangan.

Baca Juga:

Mendengar hal tersebut, Sarri sendiri merasa terhormat. Dia kemudian mengatakan: “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pep Guardiola karena dia mengatakan banyak hal baik tentang kami. Pujiannya disambut dengan sangat baik karena saat ini dia adalah manajer terkuat di dunia.”

“Dua puluh lima tahun yang lalu, Arrigo Sacchi adalah pelopor dan dalam beberapa tahun lagi kita akan melihat bahwa Guardiola sama-sama berpengaruh. Jadi, jika Guardiola memuji kami, kami sangat bahagia,” tutupnya.