Tottenham Tidak Takut dengan Real Madrid

Tottenham Tidak Takut dengan Real Madrid

Tottenham Tidak Takut dengan Real Madrid

Berita Bola Online – Bintang Tottenham, Christian Eriksen menegaskan bahwa timnya tidak perlu takut saat berhadapan dengan Real Madrid di Liga Champions pada hari selasa nanti.

Setelah berhasil mengatasi Bournemouth dengan skor 1-0, Spurs kini akan menghadapi tantangan yang paling menakutkan. Mereka akan dijamu Juara Eropa musim lalu, Real Madrid di stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Eriksen sudah tahu bagaimana rasanya melawan Madrid, karena ia sempat bermain melawan Los Blancos dua kali pada babak fase grup Liga Champions saat masih berseragam Ajax.

“Anda membutuhkan kualitas dan kepercayaan. Saya pikir kami memiliki keduanya, jadi saya tidak berpikir kami harus takut pada apapun,” kata Eriksen.

“Saya belum menang di sana, jadi saya perlu mengubah sesuatu. Bermain melawan Real akan selalu spesial bagi pesepakbola manapun dengan sejarah yang mereka miliki dan para pemain di sana, sehingga akan menjadi ujian yang bagus untuk melihat seberapa jauh kami benar-benar siap.”

Baca Juga:

Pertandingan ini merupakan ujian berat bagi Tottenham Hotspur, setelah berhasil meraih poin maksimal di dua laga sebelumnya melawan Borussia Dortmund dan Apoel Nicosia.

Namun demikian, Eriksen mengatakan jika Spurs, yang musim lalu berada di peringkat kedua klasemen Liga Premier Inggris, telah menunjukkan permainan baik dan memperoleh banyak kemenangan.

“Saya pikir kami telah menunjukkannya di Liga Primer,” lanjut Eriksen. “Ambil beberapa pertandingan di Liga Champions musim lalu, saat kami tidak cukup baik, dan secara keseluruhan dengan konsistensi di Liga Premier di dua musim terakhir, kami sudah membuktikan bahwa kami adalah tim bagus.”

“Semoga bisa menjadi pertandingan yang sangat bagus dan sangat sulit di Santiago Bernabeu,” pungkasnya.