Romelu Lukaku Akan Rebut Posisi Ibrahimovic di MU

Romelu Lukaku Akan Rebut Posisi Ibrahimovic di MU

Romelu Lukaku Akan Rebut Posisi Ibrahimovic di MU

Berita Bola Online – Salah satu legenda Reds Devils, Mikael Silvestre telah memperingatkan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, bahwa Romelu Lukaku akan menjadi striker nomer satu di Old Trafford.

The Red Devils menandatangani kontrak pemain internasional Belgia ini dengan harga £ 75 juta dari Everton, pada bursa transfer musim panas kemarin.

Striker Manchester United ini telah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan di Liga Premier, dan masuknya pemain ini telah membuat perubahan yang sangat signifikan di kubu Red Devils.

Baca juga:

Sementara itu, Ibrahimovic berhasi mencetak gol 28 gol di semua kompetisi musim lalu, saat dia membantu Manchester United memenangi gelar Piala Liga dan Liga Europa.

Striker yang berusia 35 tahun itu dilepas pada akhir musim 2016-2017, menyusul masalah cedera lutut serius yang di deritanya padabulan April lalu. Manchester United kemudian kembali menandatangani Ibrahimovic pada bulan Agustus kemarin, menjelang pulihnya sang pemain dari masalah cideranya.

Mantan bek Red Devils, Silvestre kini memperingatkan Ibrahimovic bahwa Lukaku tidak akan kehilangan tempatnya di tim Manchester United, bahkan akan menggantikan posisinya sebagai striker nomer satu di MU.

“Jelas striker nomor satu adalah Romelu, tapi MU masih memerlukan pemain cadangan, terutama Zlatan, ini dapat membuat dampak yang besar, jika MU masih berkeinginan untuk merebut empat piala,” kata Silvestre, yang berbicara secara eksklusif kepada 888port.

“Akan ada saatnya Romelu perlu istirahat, karena sejauh ini dia bermain di setiap pertandingan. Zlatan akan memiliki peran untuk bermain, tapi jelas tidak sebanyak musim lalu,” jelas Silvestre.

“Jika Anda adalah United, City, Tottenham, Liverpool, Chelsea atau Arsenal, Anda memerlukan dua striker berkualitas tinggi jika Anda ingin memenangkan Liga Premier Inggris,” tambahnya.