Wenger Akui Arsenal Makin Kesulitan Kejar City

Wenger Akui Arsenal Makin Kesulitan Kejar City

Wenger Akui Arsenal Makin Kesulitan Kejar City

Berita Bola Online – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui timnya akan semakin sulit untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris, terlebih lagi untuk menyaingi rival utama mereka, Manchester City, yang saat ini tengah menduduki posisi teratas.

The Gunners menelan kekalahan 1-2 di kandang Watford, Minggu (15/10) dini hari WIB. Kekalahan ini membuat Arsenal tertinggal sebanyak sembilan poin atas City. Wenger sendiri menganggap bahwa ketertinggalan tersebut akan membuat timnya kesulitan untuk menyandang status juara Liga Premier Inggris.

“Akan sulit, tentu saja saya pikir saat ini kami tidak melihat terlalu banyak kemungkinan untuk mengejar City, kami melihat diri kami sendiri,” kata Wenger.

Baca Juga:

“Kami harus bangkit kembali dari kekecewaan hari ini, karena kami terlihat seperti kami bisa membuat hasil saat kami memainkan permainan kami , seperti yang kami lakukan di babak pertama. Tapi kami harus berada di level itu selama 90 menit.”

Arsenal mampu memperbaiki kesalahannya dengan mencatatkan hasil yang sempurna usai mengalami kekalahan telak atas Liverpool dengan skor 4-0. Namun, Wenger mengatakan bahwa kekalahan pada pertandingan kali ini dikarenakan jeda internasional, yang membuat para pemainnya sedikit kesulitan untuk kembali ke bentuk aslinya di klub.

“Itu memang benar. Tapi jika Anda melihat permainan hari ini, naluri sedikit lebih mematikan di depan gawang dan kami akan memenangkan pertandingan. Di situlah kami bersalah, karena terlalu meremehkan tim lain,” tutupnya.