Kabar Terbaru Cedera Franck Ribery

Kabar Terbaru Cedera Franck Ribery

Kabar Terbaru Cedera Franck Ribery

Berita Bola Online – Winger Bayern Munich, Franck Ribery kabarnya akan kembali ke lapangan hijau sebelum libur musim dingin Bundesliga pada awal tahun 2018 mendatang.

Seperti diketahui, saat ini pemain asal Perancis itu sedang dalam masa penyembuhan usai menderita cedera robek ligamen agunan lateral di lutut kirinya, saat Bayern Munich bermain imbang 2-2 melawan Hertha Berlin di Stadion Olimpiade Berlin, 1 Oktober yang lalu.

Karena cedera tersebut, pemain 34 tahun itu diprediksi akan absen hingga awal tahun 2018 mendatang. Akan tetapi baru-baru ini ia mengkonfirmasi bahwa dirinya bisa kembali membela Bayern Munich sebelum libur musim dingin, tepatnya sebelum laga kontra Stuttgart pada 16 Desember mendatang.

Kabar Terbaru Soal Cedera Ribery

“Saya sudah merasa tidak terlalu sakit, saya hanya tinggal menunggu [proses penyembuhan]. Saya akan fit 100 persen untuk jeda musim dingin,” kata Ribery setelah menghadiri pertandingan Bayern Munich kontra Freiburg di Allianz Arena, Sabtu (14/10) malam WIB.

Baca juga:

“Saya harus bergabung bersama tim di Qatar. Mungkin saya sudah bisa bermain lagi sebelum libur musim dingin tiba,” lanjutnya.

Musim ini Ribery baru mencatat 9 penampilan di semua kompetisi, di mana 6 laga diantaranya ia catat di ajang Bundesliga Jerman.