Ini Duet Maut Impian Mourinho, Fans MU Pasti Puas

Ini Duet Maut Impian Mourinho, Fans MU Pasti Puas

Ini Duet Maut Impian Mourinho, Fans MU Pasti Puas

Berita Bola Online – Manchester United telah menjadi salah tim dengan lini serang tertajam di Liga Premier Inggris. Dengan komposisi pemain yang telah ada saat ini, The Red Devils sudah mencetak 21 gol dari tujuh pertandingan di Liga Premier Inggris. Angka itu hanya selisih 1 gol saja dari rival sekota mereka, Manchester City yang memimpin klasemen dengan 22 gol.

Meski begitu nampaknya pelatih Manchester United masih belum puas dengan perolehan itu dan menginginkan kombinasi lini serang yang lebih tajam lagi. Menurut media dari Inggris, Jose Mourinho telah berencana untuk mendatangkan pencetak gol Tottenham Hotspur, Harry Kane. Diperkirakan jika ia bergabung dengan Manchester United, Kane akan menjadi pemain Inggris termahal sepanjang sejarah.

The Sun mengatakan bahwa Manhester United bersedia mengeluarkan dana hingga 190 juta euro untuk striker Tottenham yang memiliki kontrak dengan Spurs sampai 2022 itu.

Baca Juga:

“Dia (Harry Kane) adalah pemain kunci,” kata Mourinho yang ingin memasangkannya dengan Romelu Lukaku, kepada dewan Manchester United, dikutip dari Sport.

Jika memang benar demikian, The Red Devils akan menghadapi persaingan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, yang beberapa waktu terakhir tengah dikaitkan dengan kepindahan top scorer Tottenham tersebut.