Arsenal Ingin Rafinha Gantikan Ozil

Arsenal Ingin Rafinha Gantikan Ozil

Arsenal Ingin Rafinha Gantikan Ozil

Berita Bola Online – Arsenal dikabarkan berminat untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Rafinha, demi menggantikan Mesut Ozil yang diyakini akan hengkang dari klub pada bursa transfer Januari mendatang.

Di Barcelona, Rafinha justru belum pernah tampil sekalipun pada musim ini, karena ia tengah berkutat dengan cedera ligamen lutut. Pemain asal Brasil itu diperkirakan pulih pada akhir tahun ini. Sayangnya, meskipun ia sudah pulih, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak memiliki tempat untuk Rafinha di skuat Barcelona.

Walaupun ia telah mendapat banyak tawaran untuk hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer kemarin, ia memilih untuk tetap mencoba menembus skuat utama Barcelona.

Ayah Rafinha, Mazinho, yang juga menjabat sebagai agennya, pada saat itu bersikeras bahwa sang pemain tidak tertarik untuk meninggalkan klub tersebut. Tapi karena Valverde telah mengambil alih, dia tampaknya telah berubah pikiran.

Baca juga:

Media asal Spanyol, SuperDeporte mengklaim jika pemain tersebut sekarang mencari jalan keluar dari Barcelona saat bursa transfer kembali dibuka pada bulan Januari mendatang.

Dia dikabarkan ingin pergi agar peluangnya tampil untuk timnas Brasil di Piala Dunia 2018 terbuka lebar. Arsenal sendiri tampaknya tertarik untuk mengamankan tanda tangannya, saat mereka berusaha menemukan pengganti jangka panjang Mesut Ozil di Emirates Stadium.