Pirlo Belum Berminat Jadi Asisten Conte

Pirlo Belum Berminat Jadi Asisten Conte

Pirlo Belum Berminat Jadi Asisten Conte

Berita Bola Online – Gelandang veteran New York City, Andrea Pirlo, mengaku belum berminat untuk menjadi asisten bos Chelsea, Antonio Conte saat dia akan pensiun dari timnya saat ini.

Pemain berusia 38 tahun itu mengindikasikan akan pensiun di New York City saat kontraknya habis pada musim mendatang. Sebelum berkarir di Amerika Serikat, Pirlo juga pernah membela klub papan atas Serie A seperti Inter Milan, AC Milan dan Juventus selama 15 tahun dan menjadi bagian dari skuat timnas Italia yang memenangkan Piala Dunia 2006 lalu.

Meski sudah mengindikasikan untuk pensiun dan dikaitkan menjadi asisten Conte, namun gelandang gaek itu mengatakan bahwa dia belum memiliki rencana untuk karir selanjutnya.

Baca Juga:

“Saya belum tahu. Saya akan kembali ke Italia pada bulan Desember. Ada beberapa penawaran, tapi beri saya waktu untuk memutuskannya. Jika Anda mendapat telepon dari tim utama, sulit untuk menolak. Saya ulangi: untuk saat ini, saya tidak memiliki niat itu,” kata Pirlo.

“Setelah 25 tahun menjadi pemain sepakbola, saya akan berada di rumah bersama keluarga saya, saya akan bermain golf dan tenis agar tetap fit,” tukasnya.