Low Dukung Keputusan Bayern Rekrut Heynckes

Low Dukung Keputusan Bayern Rekrut Heynckes

Low Dukung Keputusan Bayern Rekrut Heynckes

Berita Bola Online – Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, akan mendukung keputusan Bayern Munchen merekrut Jupp Heynckes untuk kembali melatih raksasa Bavarian tersebut.

Heynckes diperkirakan akan ditunjuk sebagai pelatih Bayern untuk keempat kalinya setelah Die Bavarian memecat Carlo Ancelotti pada akhir September, menyusul kekalahan 3-0 Bayern dari Paris Saint-Germain di laga fase grup Liga Champions.

Ancelotti dilaporkan kehilangan dukungan beberapa pemain kunci Bayern sebelum pemecatannya. Dan rumor beredar bahwa para pemain tidak menyukai metode latihan yang ia gunakan di Allianz Arena.

Baca juga:

Lantas, Heynckes telah mengkonfirmasi pada hari Kamis (5/10) bahwa Bayern telah mendekati dirinya untuk mengambil alih kursi kepelatihan di Allianz Arena. Dia menambahkan bahwa saat ini dirinya sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

Mengenai hal itu, Low yakin jika Bayern sudah membuat sebuah ‘solusi yang sangat bagus’ jika mereka berhasil merekrut Heynckes sebagai pengganti Ancelotti.

Berbicara usai Jerman menang 3-1 atas Irlandia pada hari Kamis malam, Low mengatakan: “Dia [Heynckes], adalah pelatih berpengalaman yang telah memiliki kesuksesan besar dan memiliki kontribusi besar pada tim. Dalam situasi yang dialami Bayern saat ini, dia merupakan solusi yang sangat bagus.”