Courtois Yakin Dapat Kenaikan Gaji

Courtois Yakin Dapat Kenaikan Gaji

Courtois Yakin Dapat Kenaikan Gaji

Berita Bola Online – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, yakin bahwa dirinya bisa mencapai kesepakatan baru bersama Chelsea yang akan membuat gajinya berlipat ganda.

Kiper asal Belgia itu terikat kontrak bersama Chelsea sampai tahun 2019. Namun klub raksasa London barat itu bertekad untuk mengikatnya dengan kesepakatan baru demi menjaganya dari godaan raksasa La Liga, Real Madrid.

Chelsea saat ini masih memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak Eden Hazard. Dan menurut Metro, kontrak baru yang akan ditawarkan pada Hazard kemungkinan akan membuat pemain sayap asal Belgia itu menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub, di mana dia akan mengantongi gaji mendekati 300.000 Pound per pekan.

Baca Juga:

Namun karena Hazard memiliki sisa waktu kontrak satu tahun lebih lama daripada Courtois, maka hal itu akan memberi sebuah alasan yang cukup bagi penjaga gawang yang pernah menjalani musim pinjaman bersama Atletico Madrid itu untuk menuntut kenaikan gaji saat melakukan negosiasi kontrak baru bersama The Blues.

Saat ini, Courtois mendapat upah sekitar 120.000 Pounds per pekan. Namun Goal Internasional mengklaim bahwa Courtois bisa mendapatkan upah dua kali lipat dalam kesepakatan barunya.

Bisa dibilang bahwa mengikat Courtois dengan kontrak jangka panjang baru akan membuat tim asuhan Antonio Conte itu bisa menjaga bintangnya dari kejaran tim pelamar potensial. Pasalnya, The Blues tahu bahwa Real Madrid cenderung meningkatkan minat mereka pada musim panas mendatang jika mereka gagal mencapai kesepakatan.