Gagal ke Barcelona, Jean Seri Mengaku Tak Kecewa

Gagal ke Barcelona, Jean Seri Mengaku Tak Kecewa

Gagal ke Barcelona, Jean Seri Mengaku Tak Kecewa

Berita Bola Online – Gelandang Nice, Jean Michael Seri, mengaku bahwa ia sama sekali tidak menyesal atas kegagalan transfernya ke Barcelona di jendela bursa transfer kemarin.

Sebelumnya, Seri memang seing dikaitkan peralihannya ke Camp Nou, setelah raksasa Catalan itu kehilangan Neymar ke Paris Saint-Germain. Namun, Barca malah memutuskan untuk mundur dari proses negosiasi, dan tim yang berjuluk Blaugrana itu lebih memilih untuk menandatangani Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Meski demikian, pemain internasional Pantai Gading itu mengaku tidak menyesali kejadian itu. Ia lebih memilih fokus membantu timnya saat ini untuk meraih gelar juara di Ligue 1.

Advertisement

Baca Juga:

“Nice adalah klub saya, yang percaya pada saya sampai saat ini. Seperti halnya dengan pemain lain, ada banyak hal yang pernah saya jalani, namun klub ini yang menghantarkan saya ke sepakbola Eropa,” kata Seri kepada Jeune Afrique.

“Ini semua berkat mereka, kini saya dikenal di mana-mana, ini adalah klub yang akan selalu saya bela dalam hati saya. Saya akan melanjutkan petualangan ini dan kita akan melihat nanti apa yang akan terjadi.”

“Awal musim ini, kompetisi baru saja dimulai. Saya tidak suka berbicara terlalu banyak tentang awal musim, saya harus bermain semusim penuh, dan kami akan melihat di mana kita akan berakhir,” tukasnya.