Status Gunung Agung Awas, Arema Ragu Bertandang ke Bali

Status Gunung Agung Awas, Arema Ragu Bertandang ke Bali

Status Gunung Agung Awas, Arema Ragu Bertandang ke Bali

Berita Bola Online – Akhir-akhir ini Gunung Agung terus menunjukkan aktivitas vulkaniknya dan tampak siap memuntahkan semua isi perut bumi. Meskipun intensitas gempa dikabarkan sudah mulai menurun, namun Gunung Agung masih tetap berstatus awas.

Karena hal itu, Arema FC yang akan menjalani laga tandang melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (08/10) mendatang, juga mulai merasa cemas. Oleh sebab itu, Arema masih belum memesan tiket pesawat untuk terbang ke Bali.

“Sampai saat ini kami masih belum memesan tiket pesawat ke Bali, mengingat kondisi Gunung Agung. Padahal sebelumnya jauh-jauh hari manajemen telah menyiapkan berbagai keperluan akomodasi,” kata Ruddy Widodo selaku general manager Arema.

Baca juga:

Hal itu pun mengindikasikan bahwa tim Singo Edan masih menunggu kondisi Gunung Agung, dan berharap untuk memainkan pertandingan big match itu di tempat lain. Namun sampai saat ini PT LIB, selaku operator kompetisi, masih mengizinkan tim Serdadu Tridatu menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk menggelar laga kandang.

Hal itu pun berkaca pada laga antara Bali United kontra Perseru Serui, yang digelar di stadion yang sama pada 25 September yang lalu. Karena meskipun Gunung Agung kala itu sudah berstatus awas, namun pertandingan masih dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.