Mbappe Ungkap Mudahnya Bermain Bersama Cavani dan Neymar

Mbappe Ungkap Mudahnya Bermain Bersama Cavani dan Neymar

Mbappe Ungkap Mudahnya Bermain Bersama Cavani dan Neymar

Berita Bola Online – Pemain muda baru PSG, Kylian Mbappe, mengungkapkan seberapa mudahnya untuk bermain bersama bintang PSG, Neymar dan Edinson Cavani, usai timnya melumat Bordeaux dengan skor 6-2.

Pemain termahal dunia, Neymar, mencetak 2 gol dan nama Cavani juga tercantum di papan skor saat PSG menghancurkan Bordeaux di Paris.

Neymar dan Cavani nampaknya mulai menghapus rumor tentang kerusuhan mereka saat kedua pemain tersebut berseteru tentang eksekutor tendangan penalti ke gawang Lyon dua pekan lalu.

Baca juga:

Berbicara tentang Neymar dan Cavani pasca pertandingan, Mbappe yang juga mencetak gol mengatakan: “Sangat mudah untuk bermain dengan pemain seperti itu [Cavani dan Neymar].”

“Mereka benar-benar pemain hebat, saya hanya harus menyesuaikan diri dengan pergerakan mereka, untuk melewati bola, dan mereka melakukan semua pekerjaan.”

Cavani yang mengizinkan Neymar untuk mengambil tendangan penalti akhirnya disambut baik dengan tendangan keras dari pemain asal Brasil itu ke gawang Bordeaux.

“Saya melihat ia sama seperti Anda: Dia mengambil bola, dia menembak dan mencetak gol, beres sudah,” tambah pemain berusia 18 tahun itu.