Mantan Pemain Inter Milan Komentari Pemecatan Ancelotti

Mantan Pemain Inter Milan Komentari Pemecatan Ancelotti

Mantan Pemain Inter Milan Komentari Pemecatan Ancelotti

Berita Bola Online – Mantan pemain Inter Milan, Andreas Brehme mengklaim bahwa dia akan berada di sisi Carlo Ancelotti setelah pelatih asal Italia itu dipecat oleh Bayern Munich. Ancelotti sendiri dipecat karena Bayern Munich kalah 3-0 dari PSG dan ada 5 pemain utama Bayern yang menentangnya.

“Apakah para pemain Bayern melawannya? Mereka semua adalah para pemain hebat yang selalu ingin jadi pemenang, tidak ada kata bercanda,” kata Brehme pada Gazzetta dello Sport.

“Akhir-akhir ini Ancelotti memang sering mengabaikan beberapa pemain penting, tapi dia benar, dan dia memiliki alasannya. Dia memang harus memainkan pemain yang fit di lapangan. Arjen Robben dan Franck Ribery sudah berusia 33 serta 34 tahun, jadi mereka sudah bukan lagi anak muda.”

“Keputusan memang diambil oleh [direktur olahraga/Hasan] Salihamidzic dan [presiden Bayern Munich/Uli] Hoeness, tapi saya benar-benar berada di sisi Ancelotti. Pep Guardiola [pendahulu Ancelotti di Bayern] pelatih yang tidak banyak bicara dengan pemain atau pun wartawan, jadi tidak ada perkataan apa pun.”

Baca juga:

“Tapi Ancelotti adalah pelatih yang berbeda, dia lebih suka berbicara dengan wartawan dan pemainnya, meskipun banyak pihak yang menilai bahwa hal itu adalah sebuah bencana. Tidak banyak yang berubah.”

“Mereka memintanya untuk memenangkan Liga Champions, tapi saya sama sekali tidak pernah berfikir bahwa mereka bisa menang, karena saat ini Barcelona dan Real Madrid tetap lebih unggul,” pungkasnya.