Kapten Burton Albion Tak Takut Hadapi Manchester United

Kapten Burton Albion Tak Takut Hadapi Manchester United

Berita Bola Online – Kapten Burton Albion, Jake Buxton, menegaskan bahwa ia sama sekali tidak takut untuk mengunjungi Manchester United di Old Trafford. Ia juga bertekad akan memberikan penampilan terbaik demi membuat klub dan para suporter yang datang mendukungnya merasa bangga.

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama kedua kubu, semenjak pertemuan terakkhir mereka di ajang Piala FA pada 2006 silam. Tentunya, para pemain Albion akan merasa kesulitan dalam laga ini, mengingat United merupakan salah satu tim papan atas klasemen liga Inggris saat ini. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi Buxton dkk untuk memenangkan pertandingan ini.

Jelang laga ini, Buxton dalam keterangannya di sesi konferensi pers mengatakan: “Kita perlu menggunakan hati kita, tapi juga otak kita dan tetap berada di dalam jalur yang baik selama kita bisa. Klub ini sampai di tahap ini atas kerja keras, determinasi dan tekad. Kami sudah melaju begitu jauh sejak saya datang ke sini.”

Baca Juga:

“Kami akan mempersiapkan seperti yang kami lakukan untuk setiap pertandingan Championship, karena ada banyak klub besar di liga ini sekarang. Kami adalah underdog beberapa minggu yang lalu, jadi kami tahu apa yang akan kami hadapi besok malam dan kami berhak pergi.”

“Hal yang harus saya lakukan sebagai kapten adalah mempertahankan klub ini di liga Championship musim ini, sementara pertemuan ini bagus buat suporter. Kami akan pergi ke sana dan menampilkan performa bagus demi suporter dan mereka yang menonton lewat televisi,” tutupnya.