Garth Crooks Pertanyakan Kekuatan Skuat Chelsea

Garth Crooks Pertanyakan Kekuatan Skuat Chelsea

Garth Crooks Pertanyakan Kekuatan Skuat Chelsea

Berita Bola Online – Legenda Tottenham Hotspur, Garth Crooks, mempertanyakan kekuatan skuat Chelsea saat ini di bawah kepemimpinan Antonio Conte, dalam menghadapi ketatnya persaingan di empat kompetisi.

Dalam laga terakhir yang telah dilakoni oleh The Blues, mereka telah dipaksa untuk menyelesaikan dengan hasi imbang tanpa gol saat menjamu Arsenal di Stamford Bridge pada hari Minggu(17/09), setelah Chelsea mampu meraih kemenangan 6-0 atas Qarabag di Liga Champions.

Pemegang gelar juara Liga Premier Inggris tersebut juga kalah 3-2 atas Burnley di laga pembukaan musim mereka, sebelum meraih kemenangan beruntun atas Tottenham Hotspur, Everton dan Leicester City.

Baca Juga:

Antonio Conte sendiri telah melakukan rotasi secara besar-besaran saat berkunjung ke Qarabag pada pekan lalu, dan nampaknya pelatih asal Italia tersebut berambisi memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya bersama dengan Chelsea.

Melihat usaha Conte tersebut, Crooks kini mempertanyakan apakah Chelsea mampu menghadapi pertarungan melawan dua front berbeda di musim ini. Ia mengatakan: “Itu adalah poin penting, karena jika Chelsea berniat untuk maju di Liga Champions, dan menjadi pesaing serius untuk mempertahankan gelar, maka seharusnya lebih banyak pemain yang harus bermain di pertengahan pekan dan mengambil poin berharga di liga, pada saat bersamaan.”

“Manchester City telah membuktikan bahwa mereka mampu menghasilkan kemenangan setelah pertandingan Liga Champions, dan memiliki selera untuk mencetak gol. Arsenal bermain di Liga Europa, dua hari setelah pertandingan Chelsea di Eropa, namun entah bagaimana terlihat lebih baik untuk itu,” tutupnya.