Newcastle Menang Lagi, Benitez Tetap Rendah Hati

Newcastle Menang Lagi, Benitez Tetap Rendah Hati

Newcastle Menang Lagi, Benitez Tetap Rendah Hati

Berita Bola Online – Kemenangan Newcastle dalam 3 pertandingan Liga Premier Inggris terakhir tetap tidak membuat manajer mereka, Rafael Benitez meras jumawa. Ia justru tetap menunjukkan kerendahan hatinya. Benitez juga mengatakan bahwa ia menolak untuk melihat klasemen saat ini meskipun tim promosi itu sedang menduduki peringkat 4 klasemen sementara.

Newcastle sekarang menempati peringkat 4 klasemen sementara setelah 20 tahun yang lalu mereka mengalahkan Barcelona di St James’s Park, terdegradasi ke Divisi Championsip, dan sudah kembali berlaga lagi di kasta tertinggi Inggris.

51.795 pendukung yang hadir, meninggalkan St James ‘Park dalam suasana hati yang gembira setelah menyaksikan kemenangan liga ketiga mereka secara berturut-turut. Mereka bisa saja sudah mulai memimpikan timnya untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Baca juga:

Namun sang manajer, Benitez tetap rendah hati dan membiarkan penggemarnya menikmati kemenangan-kemenangan yang ia raih.

Ditanya bagaimana perasaannya saat melihat klasemen, dia menjawab: “Saya belum melihat klasemen dan saya tidak ingin melihat klasemen, percayalah, saya fokus kepada satu permainan pada satu waktu dan sekarang memastikan para penggemar menikmatinya.”

“Mereka bisa menikmatinya, kita harus menikmatinya, tapi kami harus yakin pada sesi latihan berikutnya, kita mulai mengoreksi hal-hal dan memperbaiki keadaan dengan menggunakan cara yang kita sudah gunakan saat ini. Itulah kewajiban kita,” pungkasnya.