Dua Gol Arema Dicibir Pelatih Persela, Gethuk- Yang Penting Arema Menang

Dua Gol Arema Dicibir Pelatih Persela, Gethuk: Yang Penting Arema Menang

Dua Gol Arema Dicibir Pelatih Persela, Gethuk- Yang Penting Arema Menang

Berita Bola Online – Arema FC berhasil mengandaskan perlawanan Persela Lamongan dengan skor 2-0 pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (16/09) malam WIB. Namun setelah pertandingan berakhir, pelatih kepala Persela yang juga adalah mantan pelatih Arema, Aji Santoso berkomentar bahwa dua gol tim Singo Edan terjadi berkat kesalahan pemainnya.

Mendengar hal itu, pelatih Arema, Joko ‘Gethuk’ Susilo bereaksi dan mengatakan bahwa dua gol pada laga itu terjadi berkat kerja keras Hendro Siswanto dkk. “Kami merasa bersyukur dan senang bisa meraih poin penuh dengan kemenangan 2-0 ini. Alhamdulillah Arema bisa menang,” kata Gethuk.

“Mengenai gol, biarkan tim lawan memberikan penilaian seperti itu. Saya tidak mau mengomentari, karena bagi saya yang terpenting Arema menang,” lanjutnya.

Baca juga:

Di sisi lain, Gethuk yang juga legenda Arema itu memberi penjelasan mengenai keputusannya untuk menarik keluar Dedik Setiawan dan menggantikannya dengan Dendi Santoso. Setelah masuknya Dendi, Arema justru mampu mencetak 2 gol.

“Dedik ditarik memang bukan karena cedera, tapi karena memang kami ingin bisa memenangkan pertandingan. Pergantian itu murni karena strategi saya, semua pemain berpeluang untuk diganti, bisa Adam Alis, bisa El Loco [julukan Cristian Gonzales], maupun pemain lainnya untuk mengubah jalannya pertandingan,” pungkasnya.