Meski Gagal ke Final, Djanur- Timnas Indonesia U-19 Sudah Bermain Bagus

Meski Gagal ke Final, Djanur: Timnas Indonesia U-19 Sudah Bermain Bagus

Meski Gagal ke Final, Djanur- Timnas Indonesia U-19 Sudah Bermain Bagus

Berita Bola Online – Timnas Indonesia U-19 harus menelan kenyataan pahit. Mereka dipastikan gagal melaju ke final Piala AFF U-18, setelah di laga semi-final kalah dari Thailand melalui drama adu penalti. Kekalahan ini sendiri semakin menyakitkan, karena di sepanjang laga, Egy Maulana Vikri dkk terus bermain menekan dan beberapa kali mendapat peluang emas.

Mantan juru taktik Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Djanur) juga mengaku sangat menyesalkan kegagalan tim asuhan Indra Sjafri itu lolos ke final Piala AFF U-19. Ia juga memberikan komentarnya terkait kartu merah yang diterima oleh Saddil Ramdani pada pertandingan tersebut.

“Semua pasti merasa kecewa dengan kekalahan melalui adu penalti ini. Karena di pertandingan ini permainan kedua tim cukup berimbang, bahkan Indonesia lebih banyak mendapat peluang mencetak gol,” kata Djanur.

“Mungkin juga ada pengaruh dari kartu merah yang diterima oleh Saddil, karena bisa saja hal itu menjadi beban bagi pemain lainnya. Namun di babak kedua saya lihat hal itu tidak terlalu mengganggu permainan, justru timnas kita [Indonesia U-19] tetap bermain dengan percaya diri,” lanjutnya.

Baca juga:

Lebih lanjut, pelatih asli Sunda itu juga menilai bahwa timnas Indonesia U-19 sudah menunjukkan permainan yang bagus. “Hanya hasilnya yang membuat kecewa. Tapi kalau berbicara soal perjuangan, timnas Indonesia U-19 sudah bermain bagus,” pungkasnya.