Kolo Toure Pensiun, Penggemar Buatkan Film Lucu

Kolo Toure Pensiun, Penggemar Buatkan Film Lucu

Kolo Toure Pensiun, Penggemar Buatkan Film Lucu

Berita Bola Online – Mungkin tidak banyak orang menganggap bahwa Kolo Toure sebenarnya adalah pesepakbola yang benar-benar hebat pada puncak karirnya. Pemain asal Pantai Gading itu menjadi pahlawan bagi para penggemar sepak bola, bahkan hingga dibuatkan lagu berjudul ‘Kolo Toure’.

Tapi kini karir Toure sebagai pesepakbola yang mengesankan sudah berakhir. Toure meninggalkan Celtic di musim panas, namun gagal menemukan klub baru. Tapi, alih-alih meninggalkan sepak bola selamanya, kini Toure kembali.

Kolo Toure telah menerima tawaran dari Celtic untuk menjadi asisten teknis klub di Celtic Park. Dengan jabatan itu, dia mengkonfirmasi pengunduran dirinya sebagai pesepakbola.

Baca Juga:

“Ini adalah babak baru dalam karir saya, sebuah awal yang baru. Sepak bola sudah berakhir,” kata Toure kepada situs Celtic via GiveMeSport. “Saya dapat secara resmi mengatakan bahwa saya pensiun dari bermain, dan sekarang saya sepenuhnya berkonsentrasi dalam pembinaan.”

Dan untuk memberi penghormatan kepada Kolo Toure, seorang penggemar membuat sebuah film pendek untuknya. Film tersebut tidak sepenuhnya menceritakan tentang perjalanan karir Kolo Toure, tapi sangat lucu.

Film dimulai dengan beberapa testimoni dari orang-orang seperti Yaya, Zinedine Zidane dan Steven Gerrard. Cerita kemudian mengalami sebuah twist plot, di mana kemudian diceritakan Toure dijebloskan ke penjara karena minum pil penurun berat badan, yang pernah dilarang saat berada di Manchester City. Kemudian, entah bagaimana di berhasil lolos dari penjara.