Lawan Sriwijaya FC, Pelatih PSM Akan Modifikasi Permainan Persib

Lawan Sriwijaya FC, Pelatih PSM Akan Modifikasi Permainan Persib

Lawan Sriwijaya FC, Pelatih PSM Akan Modifikasi Permainan Persib

Berita Bola Online – Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku sudah melihat dan mempelajari permainan Persib Bandung, yang selanjutnya akan ia terapkan dan modifikasi untuk bisa mengalahkan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (17/09) lusa. Karena saat laga melawan Persib, Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan tim kota Kembang tersebut dengan skor telak 1-4.

“Melihat pertandingan sebelumnya saat mereka dikalahkan Persib Bandung dengan skor 1-4 dan kalah lawan Barito dengan skor 2-0. Kami pun sudah bisa mengetahui sisi kelemahan mereka,” kata Robert.

Meskipun demikian, pelatih asal Belanda itu meyakini bahwa Sriwijaya FC sudah memperbaiki kelemahan mereka. Oleh sebab itu, Robert tetap akan mewaspadai peluang kebangkitan tim Laskar Wong Kito pada pertandingan nanti.

“Mungkin saat pertandingan melawan Persib mereka kecolongan, tapi yang jelas mereka akan bangkit dan memperbaiki permainannya. Oleh karena itu kami harus tetap mewaspadai mereka,” lanjutnya.

Baca juga:

Sementara itu, pada pertandingan lawan Sriwijaya FC, PSM Makassar akan memboyong 18 pemain. Berikut pemain yang mereka sertakan:

Syaiful, Hamka Hamzah, Rivki Mokodompit, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Steven Paulle, Ardan Aras, Wasyiat Hasbullah, Wiljan Pluim, Syamsul Chaeruddin, Hendra Wijaya, Zulham Zamrun, M Arfan, Rizki Pellu, M Rahmat, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Pavel Purishkin.