Bos Koln Tolak Berkomentar Atas Kericuhan Suporternya

Bos Koln Tolak Berkomentar Atas Kericuhan Suporternya

Bos Koln Tolak Berkomentar Atas Kericuhan Suporternya

Berita Bola Online – Manajer Koln, Peter Stoger, menolak berkomentar mengenai kekacauan yang sempat timbul akibat kehadiran 20.000 pendukung timnya di pertandingan Liga Europa hari Kamis (14/09) melawan Arsenal.

Pertandingan Grup H tidak berjalan sesuai jadwal pertandingan pukul 21.05 WIB waktu BST, karena mengalami penundaan pertandingan selama satu jam, saat 20.000 pendukung Cologne turun ke Ibukota Inggris dan hanya ada 3.000 tiket yang tersedia.

Menanggapi hal ini, Stoger menolak untuk memberikan komentar. Ia mengatakan: “Saya takkan berkomentar mengenai para pendukung. Saya adalah pelatih. Pekerjaan saya adalah menangani tim, bukan para pendukung.”

Baca Juga:

Dalam laga ini, Koln mengalami kekalahan telak 3-0. Mengenai kekalahan tersebut, sang kiper, Timo Horn pun memberikan komentarnya. Ia mengatakan: “Di babak pertama kami masih mampu bertahan dengan cukup baik dan laga juga berjalan dengan baik untuk kami.”

“Saya senang untuk Jhon Cordoba, yang telah mencetak gol bagus (di laga sebelumnya). Di sini kami telah berjuang untuk mengatasi tekanan mereka di babak kedua. Dan mereka punya banyak pemain kelas dunia, bahkan jika mereka mengistirahatkan beberapa pemain, Giroud selalu berbahaya dan Walcott sangat cepat,” tandasnya.