Dua Pemain Barcelona Merasa Ditipu Ernesto Valverde

Dua Pemain Barcelona Merasa Ditipu Ernesto Valverde

Dua Pemain Barcelona Merasa Ditipu Ernesto Valverde

Berita Bola Online – Barcelona telah membuat awal yang baik untuk musim ini. Raksasa Catalan tersebut telah menduduki puncak klasemen La Liga dan memenangkan pertandingan pertama Liga Champions mereka melawan Juventus, Rabu (13/09).

Sementara hal-hal berjalan dengan baik bagi Barca, namun dua pemain dalam skuat merasa tidak senang. Menurut situs Spanyol, Diario Gol, Denis Suarez dan Aleix Vidal merasa ditipu oleh sang pelatih, Ernesto Valverde.

Kedua pemain tersebut dikatakan telah dijanjikan bermain di Camp Nou musim ini oleh bos Barcelona, ​​yang menggantikan Luis Enrique di musim panas kemarin. Akan tetapi, faktanya Suarez hanya bermain sebanyak tiga kali di musim ini. Selain itu, Vidal juga telah kehilangan tempatnya di musim panas ini, setelah raksasa Catalan menggantikannya dengan pendatang baru, Nelson Semedo.

Baca Juga:

Pasangan ini sudah tidak memungkinkan lagi untuk mendapat kesempatan bersinar dalam pertandingan Barca selanjutnya, saat Blaugrana melakukan perjalanan ke markas Getafe pada hari Sabtu (16/09) nanti.

Terlepas dari itu, Valverde yang kini berusia 50 tahun, belum lama ini memuji sang superstar, Lionel Messi, setelah sang pemain mampu mencetang sepasang gol saat menjamu Juventus.

Mantan bos Athletic Bilbao, Valencia dan Espanyol tersebut mengatakan: “Gol Messi mengubah segalanya. Setiap kali dia memegang bola, Anda hanya akan berpikir bahwa sesuatu yang bagus bisa terjadi.”