Ditaklukan Barca, Allegri Prihatin dengan Skuat Juve

Ditaklukan Barca, Allegri Prihatin dengan Skuat Juve

Ditaklukan Barca, Allegri Prihatin dengan Skuat Juve

Berita Bola Online – Massimiliano Allegri meratapi keterpurukan Juventus, yang terlalu meremehkan kekuatan Barcelona. Akibatnya raksasa Serie A tersebut harus menelan kekalahan telak 3-0 di Camp Nou, dalam bentrokan kedua tim di Grup D Liga Champions.

Sebuah gol brilian dari Lionel Messi di menit ke-45 telah membuat tuan rumah memimpin jalannya pertandingan di akhir babak pertama. Di babak kedua, Ivan Rakitic menambah keunggulan timnya pada menit ke-56, dan tidak butuh waktu lama bagi Barca untuk menambah keuggulan, menyusul Messi mampu mencetak golnya yang kedua.

Alhasil Juve harus menelan kekalahan, dan Allegri pun menilai skuatnya terlalu gegabah ketika bertanding melawan Barcelona pada Matchday-1 Liga Champions musim ini.

Baca Juga:

“Kami memainkan babak pertama yang bagus. Tapi saat Anda memainkan permainan seperti ini, Anda harus mengambil peluang Anda. Tapi kami tidak dan kami dihukum pada akhir babak pertama,” kata Allegri kepada wartawan.

“Ironisnya kami kebobolan tiga gol dari serangan balik, tapi ini adalah kesalahan terburuk kami, karena kami harus tetap kompak setelah gol Barcelona. Jelas mereka memiliki pemain yang bisa mengubah setiap pertandingan, tapi kami harus berbuat lebih baik di babak kedua.”

“Anda tidak bisa berharap untuk datang ke sini dan mendominasi permainan, jadi kami harus bermain lebih baik pada tingkat mental, selalu berusaha untuk tetap berada di dalam permainan meski semuanya terasa sulit. Jika Anda meninggalkan ruang untuk Messi, Anda akan dihukum,” pungkasnya.