Unai Emery- Tujuan Saya Berevolusi Selangkah demi Selangkah

Unai Emery: Tujuan Saya Berevolusi Selangkah demi Selangkah

Unai Emery- Tujuan Saya Berevolusi Selangkah demi Selangkah

Berita Bola Online – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, menolak untuk terbawa suasana atas kemenangan timnya secara berturut-turut. Ia juga menegaskan bahwa peluang PSG di Liga Champions musim ini tidak akan mudah, meski sudah mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe.

Faktanya, klub yang bertajuk ‘Les Parisiens’ disebut-sebut telah memilki skuat yang akan mampu membawa mereka melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini. Meski demikian, pelatih berusia 45 tahun tersebut akan membawa timnya untuk melangkah perlahan di Liga Champions, dan bahkan ia enggan untuk meremehkan lawan-lawannya.

“Kami ingin mengambil langkah demi langkah, kami memulai dengan banyak motivasi dan tanggung jawab, dan kami memiliki pemain hebat, tim hebat. Kami ingin terus bergerak maju. Tujuan saya adalah berevolusi selangkah demi selangkah,” kata Emery dalam sebuah konferensi pers.

Baca Juga:

“Semua tim pantas berada di sana. Celtic ini adalah tim yang hebat. Mereka terbiasa menang, memiliki banyak pemain internasional dan terbiasa bermain dengan intensitas tinggi, mereka juga bermain dengan intensitas tinggi di kandang sendiri,” tutupnya.

Tentunya pertandingan kali ini tidaklah mudah bagi raksasa Ligue 1 tersebut, pasalnya Celtic juga merupakan klub yang telah menduduki puncak klasemen liga Skotlandia. Selain itu, pada laga ini PSG akan bermain tanpa duo pemain andalan mereka, yakni Angel Di Maria dan Javier Pastore yang saat ini sedang cedera.