Kane Cari Pembuktian di Liga Champions

Kane Cari Pembuktian di Liga Champions

Kane Cari Pembuktian di Liga Champions

Berita Bola Online – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, berniat untuk menjadikan Liga Champions sebagai ajang untuk pembuktian kemajuan Tottenham sejauh ini.

Spurs yang hampir mendapatkan gelar Liga Premier Inggris musim lalu, hanya bisa tampil singkat di Liga Champions musim lalu usai menempati posisi ketiga di grup mereka, di belakang AS Monaco dan Bayer Leverkusen.

Untuk tahun ini, Spurs menempati grup yang sama dengan Real Madrid, Dortmund dan APOEL. Laga pertama mereka dijadwalkan untuk menjamu Dortmund di Wembley pada hari Rabu mendatang.

Kini, Kane yang menjadi pemain ke-17 yang mencetak 100 gol untuk klub tersebut dalam kemenangan 3-0 pada hari Sabtu di kadang Everton, mengatakan: “Kami harus menguji klub kami melawan tim terbaik jika kami ingin menjadi salah satu tim papan atas di Eropa. Saya harus melihat sampai mana kemampuan saya dan rekan setim saya.”

“Akan menjadi atmosfer yang menakjubkan di Wembley ketika kami melawan Dortmund. Ini benar-benar akan terasa seperti malam Liga Champions yang besar.”

Baca juga:

“Kami harus membuktikannya, banyak yang menilai kami belum pantas, kami harus belajar dari pencapaian kami tahun lalu, saya kira kenyataan bahwa kami bermain melawan tim seperti Madrid dan Dortmund akan membantu memotivasi kami untuk mengalahkan tim tersebut.”

“Kami tidak bermain hebat tahun lalu, jadi jika kami bisa melewati fase grup, ini akan menjadi pembuktian besar bagi klub, mengingat Real Madrid dan Dortmund adalah dua tim besar di Eropa.”

“Kami ingin memiliki pentas Liga Champions yang bagus tahun ini,” pungkas striker asal Inggris itu.