De Bruyne Desak City Menangi Laga-Laga Besar

De Bruyne Desak City Menangi Laga-Laga Besar

De Bruyne Desak City Menangi Laga-Laga Besar

Berita Bola Online – Usai menang dari Liverpool, gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengajak timnya untuk menangi pertandingan besar lainnya.

De Bruyne yang membantu Sergio Aguero dan Gabriel Jesus mencetak gol pada laga melawan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut, mengatakan kepada wartawan: “Satu-satunya hal yang tidak kami lakukan tahun lalu adalah memenangkan pertandingan besar.”

“Saya pikir kami harus memenangkan beberapa pertandingan melawan tim besar lainnya, terutama di kandang. Seperti pertandingan melawan Tottenham dan Chelsea.”

Baca juga:

“Kemenangan dari pertandingan seperti itu bisa membuat perbedaan dengan lima atau enam poin ekstra dan mereka kehilangan poin, sehingga Anda lebih dekat ke mereka.”

Selain itu, pemain asal Belgia tersebut juga mengomentari rekrutan baru Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin.

“Mereka memiliki kualitas fisik sangat tinggi, mereka sangat kuat, sangat cepat. Mereka membuat permainan menjadi cepat, itu adalah hal yang dimiliki mereka dan bisa menyulitkan pemain lawan,” tambahnya.

“Untuk bermain bersama Mendy dan Walker, Anda perlu menguasai banyak trik dan kecepatan demi mengimbangi permainan mereka,” pungkas mantan pemain Chelsea dan Wolfsburg tersebut.