Gawat! Otavio Dutra Cium Evan Dimas

Gawat! Otavio Dutra Cium Evan Dimas

Gawat! Otavio Dutra Cium Evan Dimas

Berita Bola Online – Bek impor Bhayangkara FC, Otavio Dutra melakukan tindakan yang cukup iseng kepada Evan Dimas Darmono, saat pemain asal Surabaya itu tengah meladeni pertanyaan dari wartawan, sesaat setelah mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (09/09) malam kemarin. Dutra secara tiba-tiba mencium Evan Dimas dari samping sambil mengatakan ‘Saya cinta kamu’.

Tak ayal, hal itu pun disambut gelak tawa dari para wartawan, sementara Evan yang menjadi korban keisengan Dutra juga tak bisa menahan tawa. Mantan kapten timnas Indonesia U-19 itu juga mengaku memiliki hubungan yang sangat dekat dengan bek asal Brasil tersebut.

Lebih lanjut, Evan juga membeberkan bahwa para pemain Bhayangkara FC memang memiliki hubungan yang cukup dekat, mengingat tidak ada jarak antara pemain impor dan lokal. “Saya dan Dutra sudah memiliki kedekatan sejak lama, sejak membela Persebaya [Surabaya]. Saat saya masih kecil, saya juga melihat Dutra sebagai bek yang bagus di Persebaya,” kata Evan.

Baca juga:

“Tim ini [Bhayangkara FC] memang sudah seperti sebuah keluarga. Tidak ada jarak yang memisahkan antara pemain lokal dan impor, semua bercanda dan berbaur menjadi satu,” lanjutnya.

Di sisi lain, dengan kemenangan ini Bhayangkara FC berhasil mengambil alih puncak klasemen sementara Liga 1 dari tangan Bali United, karena kini tim berjuluk The Guardians itu berhasil meraih 46 poin, unggul 2 poin dari Bali United.