Alan Shearer Dukung Keputusan MU Kontrak Ibrahimovic Lagi

Alan Shearer Dukung Keputusan MU Kontrak Ibrahimovic Lagi

Alan Shearer Dukung Keputusan MU Kontrak Ibrahimovic Lagi

Berita Bola Online – Legenda Liga Premier Inggris, Alan Shearer telah mendukung keputusan Manchester United untuk kembali mengontrak striker veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Mantan pemain timnas Swedia itu membubuhkan tanda tangannya pada kontrak satu tahun dengan The Red Devils, setelah ia sempat dilepaskan pada bulan Juni lalu karena mengalami cedera serius.

Ibrahimovic terbukti sukses besar pada musim pertamanya di Manchester United, menyusul perpindahannya dari klub Ligue 1, Paris Saint-Germain, di bursa transfer musim panas 2016 tanpa biaya transfer.

Pemain berusia 35 tahun itu mencetak 28 gol di semua kompetisi untuk menyelesaikan musim 2016-17 sebagai pencetak gol terbanyak Manchester United, walaupun sebelumnya ia tidak memiliki pengalaman bermin di Liga Premier Inggris.

Baca juga:

Ibrahimovic mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Manchester United atas Southampton dalam final Piala Liga di Wembley, dan mencetak beberapa gol penting di Liga Europa.

Dan mantan striker Newcastle United, Shearer mendukung keputusan Manchester United untuk kembali menandatangani Ibrahimovic, mengingat pengalaman dan rekor yang dimiliki oleh striker tersebut.

“Saya pikir ini langkah yang sangat bagus,” kata Shearer kepada BBC Sport. “Jika dia akan fit seperti musim lalu, dan bermain bersama dengan pemain-pemain muda Manchester United, saya pikir itu adalah langkah yang sangat bagus.”

Manchester United telah membuat awal yang mengesankan untuk musim baru Liga Premier Inggris sejauh ini dengan 3 kemenangan dan 1 kali seri.