Perez - Meski Klausulnya 10 Juta Euro, Asensio Tak Akan Tinggalkan Madrid

Perez : Meski Klausulnya 10 Juta Euro, Asensio Tak Akan Tinggalkan Madrid

Perez - Meski Klausulnya 10 Juta Euro, Asensio Tak Akan Tinggalkan Madrid

Berita Bola Online – Pemain muda Real Madrid, Marco Asesnsio telah menunjukkan penampilan yang mengesankan di awal musim ini. Ia berhasil mencetak 2 gol di dua pertandingan melawan Barcelona di Piala Super Spanyol, dan 2 gol di laga lanjutan La Liga, saat melawan Valencia.

Dengan penampilannya yang seperti itu, tidak heran jika Asensio mendapat perhatian dari beberapa klub besar, baik di Spanyol maupun di Eropa. Dan mengengenai hal itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengemukakan bahwa pemain mudanya tersebut tidak akan meninggalkan klub meski klausul pelepasannya hanya 10 juta euro. Dia juga menambahkan bahwa pemainnya tersebut merasa bahagia bermain untuk Real Madrid.

“Saya tidak ingat klausulnya, tapi dia tidak akan meninggalkan Madrid meski klausulnya adalah 10 juta euro karena dia benar-benar bahagia di sini. Saya pikir orang bertanya tentang dia, tapi semua orang tahu dia senang di klub dan kami senang memilikinya,” kata Perez, seperti dikutip dari Cadena Ser via Sport.

Baca Juga:

Meski pernah terungkap bahwa di masa lalu seteru abadi Real Madrid, Barcelona pernah dikaitkan dengan Marco Asensio, nampaknya pernyataan Florentino Perez tersebut telah memperjelas bahwa Asensio akan bertahan dalam waktu yang lama di Santiago Bernabeu.