Zidane- Cristiano Ronaldo dari Planet Lain

Zidane: Cristiano Ronaldo dari Planet Lain

Zidane- Cristiano Ronaldo dari Planet Lain

Berita Bola Online – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melontarkan pujiannya untuk salah satu anak asuhanya, Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan bahwa striker tersebut merupakan pemain terbaik di dunia.

Pemain berusia 32 tahun tersebut melakukan peralihannya dari Old Trafford ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009 lalu dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar 80 juta Pounds.

Selama bersama dengan Los Blancos, Ronaldo telah mencetak sebanyak 42 gol di semua kompetisi dan telah membantu mereka memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions.

Baca Juga:

“Ramos adalah pemimpinnya, Cristiano berasal dari planet lain dan Benzema adalah bakat murni,” kata Zidane pada BeIN Sports di suatu kesempatan.

“Dia orang yang sangat cerdas dan dia mengenal dirinya sendiri. Cristiano mendorong rekan satu timnya untuk maju. Dia yang terbaik,” pungkasnya.

Dengan gaya permainanan yang diterapkannya, Zidane sangat yakin bahwa timnya akan sukses menaklukan Levante di La Liga pada hari Sabtu mendatang, terlebih bentrokan tersebut akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Tak hanya Levante, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut juga merasa bahwa timnya tak akan merasa kesulitan ketika melawan rival terberatnya di La Liga, Barcelona.

“Saya memiliki begitu banyak pemain luar biasa, dan saya ingin tim bermain bagus. Saya mencari gaya terbaik dan memiliki kepemilikan lebih dari lawan, bahkan melawan Barcelona,” tandasnya.