Moratti- VAR Bisa Bantu Kalahkan Juventus

Moratti: VAR Bisa Bantu Kalahkan Juventus

Moratti- VAR Bisa Bantu Kalahkan Juventus

Berita Bola Online – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengklaim bahwa teknologi VAR mungkin bisa membantu timnya mengalahkan Juventus pada laga prestisius tahun 1998 silam. Pada pertandingan klasik itu Inter Milan harus mengakui keunggulan Juventus dengan skor 1-0, yang mana hasil itu memainkan peran kunci dalam kesuksesan Juventus meraih gelar juara Serie A.

Namun, dengan adanya VAR, Moratti mengakui bahwa pada pertandingan itu timnya bisa mendapatkan hadiah penalti setelah Ronaldo dilanggar oleh Mark Iuliano di dalam kotak penalti, hanya saja wasit tidak menunjuk titik putih pertanda pelanggaran bagi Juventus.

“VAR? Sampai saat ini saya masih harus belajar memahaminya,” kata Moratti. “Mungkin teknologi itu akan membuat emosi beberapa fans dalam pertandingan, karena memang VAR memiliki ketelitian yang sangat ekstrem. Tapi teknologi itu mungkin akan membantu saat pertandingan Juventus-Inter Milan pada tahun 1998 yang lalu, itu akan berhasil,” lanjutnya.

Baca juga:

Di sisi lain, Moratti juga mengaku tidak terkejut dengan performa pelatih Luciano Spalletti. Karena seperti diketahui, i Nerazzurri berhasil meraih hasil positif di dua pekan perdana Serie A, masing-masing mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-0 dan AS Roma dengan skor 1-3.

“Saya tidak terkejut dengan hasil yang didapatkan oleh Spalletti, meski sebelumnya Inter Milan adalah tim yang sulit dikelola. Dia pelatih yang baik, dia memiliki pengalaman dan dia selalu ingin menang,” pungkasnya.