Verratti Nilai Isco Lebih Bagus dari Messi

Verratti Nilai Isco Lebih Bagus dari Messi

Verratti Nilai Isco Lebih Bagus dari Messi

Berita Bola Online – Gelandang PSG, Marco Verratti memuji penampilan pemain muda Real Madrid, Isco yang tampil gemilang ketika Italia bertandang ke Spanyol dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia.

Isco tampil mengesankan untuk negaranya dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Italia pada hari Sabtu(02/09/2017) waktu setempat. Penyerang Real Madrid tersebut membantu timnas Spanyol mengalahkan Italia dengan mencetak 2 gol indah ke gawang Buffon.

Sementara itu, Verratti yang membela Italia, harus rela menyaksikan negaranya dihajar oleh Spanyol berkat 2 gol dari Isco, sebelum akhirnya striker Chelsea, Alvaro Morata memastikan kemenangan 3-0 untuk Spanyol dengan mencetak sebuah gol.

Baca juga:

Bahkan, Veratti sendiri sempat dipermalukan oleh Isco dengan sebuah nutmeg kelas dunia di pertandingan. Berikut adalah video cuplikannya:

Kemampuan Isco dalam menggerakan bola dengan kakinya membuat Verratti terkejut. Dan kini, ketika berbicara kepada wartawan, Verratti pun memberikan pujiannya kepada mantan pemain Malaga tersebut.

“Ketika saya dilewatinya, saya merasa ingin berdiri dan bertepuk tangan,” kata Verratti. “Saya sangat menderita melawan Isco. Saya terkesan dengan penampilannya. Bahkan Messi pun belum bisa sebaik itu.”

Terlepas dari itu, timnas Spanyol selanjutnya bisa memperkokoh fondasi mereka di grup G ketika mereka bertandang ke Liechtenstein pada hari Selasa (06/09/2017) waktu setempat.